Loading...
Sunday, May 28, 2017

Cara Internet Gratis Di Android Menggunakan HTTP Injector


Kalian pengguna super aktif di dunia internet? Pastinya kalian akan mereasakan suatu hal boros karena uang kalian habis untuk membeli kuota internet. Tapi, jika kalian menginginkan untuk lebih menghemat isi kantong kalian bisa menggunakan trik internet gratis ini.

Kali ini Saya akan berbagi sebuah tips & trik yang sangat bermanfaat buat kalian semuanya. Tips tersebut adalah cara agar kalian bisa menikmati internet gratis tanpa menggunakan kuota. Cara ini ditujukan untuk pengguna Ponsel Android.

Cara Internet Gratis Android Menggunakan HTTP Injector

Harga kuota internet makin hari makin mahal, terutama bagi kalian yang belum bekerja atau masih sekolah butuh pengorbanan untuk membeli kuota. Padahal internet adalah hobi kalian entah untuk sekedar hiburan ataupun mencari ilmu bermanfaat dari internet.

Jika sudah begini, mau tidak mau kalian harus mencari cara agar bisa tetap terkoneksi dengan internet walaupun kalian tidak ada uang buat beli kuota. Lalu bagamainakah untuk menikmati internet gratis ini. Nah untuk itu mari kita simak tutorial dibawah ini.

Langsung saja apa saja yang harus dipersiapkan atau bahan alat tempurnya apa saja? Berikut bahan dan alat yang harus kalian punya:

  1. Aplikasi HTTP Injector, jika kalian belum punya aplikasinya silahkan kalian download dan install aplikasi 9Apps terlebih dahulu Download 9Apps disini . Ini berguna untuk mendownload aplikasi HTTP Injector nantinya, caranya: pertama buka Aplikasi 9Apps lalu cari HTTP Injector lalu install HTTP injectornya.
  2. Kartu Perdana AXIS HITZ, kenapa harus Axis Hitz? Karena operator termudah yang digunakan untuk internet gratis ialah Axis Hitz. Jika kalian belum punya saya sarankan untuk mebeli terlebih dahulu dikonter terdekat harganya tidak lebih dari 5ribu kok. Ingat, kartu kalian jangan sampai diisi kuota, jika ada kuotanya maka tetap saja kuota kalian nantinya bakal tersedot.
  3. Config File, Ini adalah sebuah file dimana yang paling berpengaruh terhadap berhasilnya internet gratis. Untuk mendownload Confignya silahkan kunjungi http://axis.endrik.pw. File config tersebut berformat ehi.

Jika semua bahan alat tempur kalian sudah lengkap, lanjut ke cara penggunaannya:

    Buka Aplikasi HTTP Injector pilih ikon file yang ada di kanan atas atau seperti gambar dibawah ini.
  • Klik Import File
  • Cari dimana kalian menyimpan File Config yang sudah tadi kalian download, file tersebut berformat .ehi lalu klik File Confignya.
  • Jangan sampai lupa kalian harus mencentang DNSnya. Setelah itu klik mulai.
  • Tunggu sampai terkonek, cara mengetahuinya ialah masuk ke menu Log. Jika sudah terkonek atau terhubung maka akan ada pemberitahuan terbubung atau kalian bisa melihat seperti gambar dibawah ini.

Keuntungan menggunakan HTTP Injector yaitu kalian bisa internetan gratis sepuasnya tanpa harus mengisi kuota internet kalian, jadi kalian bisa lebih menghemat pengeluaran kalian atau bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya. Namun kekurangannya yaitu kalian harus was-was karena cara ini adalah cara ilegal yang bisa merugikan operator tersebut.

Saya hanya berbagi tutorialnya saja mengenai internet gratis unlimited ini dan hanya untuk sekedar menambah ilmu & wawasan kalian saja. Saya sendiri sudah tidak memakai HTTP Injector lagi karena dapat merugikan operator yang bersangkutan.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat silahkan share artikel ini.

Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
TOP